Koleksi Kata Kata Bijak Sebagai Motivasi Dalam Menjalani Kehidupan

Koleksi Kata Kata Bijak Sebagai Motivasi Kehidupan

Koleksi Kata Kata Bijak Sebagai Motivasi Hidup _ "Hidup adalah perjuangan yang tak henti henti" Itulah sepenggal kata dari syair lagu dewa yang digawangi musisi handal Ahmad Dhani. Ya, bilamana kita kaji berdasarkan kandungan arti dari syair lagu tersebut, bahwa memang benar kalau hidup ini tak henti-hentinya untuk terus berjuang demi bertahan hidup. Bisa kita lihat disaat kita mengarungi perjalanan hidup ini seringkali kita di terpa badai oleh situasi kondisi dimana kita menjadi terperangkap dalam rasa keputus-asaan. Namun semua kondisi itu tak ada artinya bilamana seseorang berhasil mengarunginya dengan jiwa yang sabar dan memiliki tekad keras untuk melawannya.

Hal inilah yang aku rasakan dimana jalan berkelok dalam hidup ini membuatku seperti boneka kayu yang telah usang dan lama tidak di mainkan oleh pemiliknya. Namun aku mencoba bersabar dan terus meyakinkan diri ini kalau semua jurang jurang yang curam ini dapat aku lalui, sampai akhirnya aku menemukan jalan yang lurus dimana aku bisa bertahan hidup walaupun hanya sebatas cukup. Semua perjuangan itu membuatku yakin bahwa tak ada yang tak bisa kita lewati selama kita punya tekad yang kuat dan kesabaran yang tinggi.

Dalam hal ini sebuah kalimat atau kata bijak penyemangat hidup pun dapat memberi hal yang positif bilamana kita utarakan pada seseorang yang sedang terkunci dalam keputus-asaan. Ya, hanya dengan satu kata atau kalimat saja bisa membuat seseorang menjadi lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Untuk itu saya pun berinisiatif membuat beberapa kalimat atau kata bijak untuk memotivasi hidup anda dan semoga kata bijak ini bermanfaat serta bisa menjadi inspirator dalam perjalanan hidup Anda.

Berikut di bawah ini Kata Kata Bijak Motivasi Hidup


"Sukses dapat di raih bukan berarti seseorang itu pintar, sukses bisa kita raih karena adanya niat dan kemauan keras untuk mewujudkannya"

"Cita citamu tak akan pernah terwujud, kalau semua itu hanya terlintas di bayanganmu saja"

"Berikanlah sedikit harta dari hasil kerja kerasmu untuk kaum fakir, dengan demikian hartamu akan menjadi bersih dan berkah"

"Biarlah orang berkata apa tentang pekerjaanmu, yang penting bukan pekerjaan hina seperti mencuri harta orang banyak"

"Banggalah dengan keberhasilan dari hasil kerja kerasmu sendiri, dan janganlah bangga dengan keberhasilanmu yang hanya kau dapatkan dari hasil merengek di ketiak orang tuamu"

"Jangan kau menganggap Tuhan tak adil mengenai nasibmu saat ini, mungkin Tuhan sedang menguji seberapa keraskah kemauanmu untuk merubah nasibmu sendiri sehingga kau layak mendapatkan Hidayah-Nya"

"Jemputlah impianmu di siang hari agar menjadi kenyataan, sebagaimana kau tidur di malam hari untuk menjemput mimpimu"

"Tak ada gunanya ijazah sarjanamu, bilamana kau hanya diam menunggu seseorang merangkulmu"

"Beberapa orang telah berhasil menginjakkan kakinya di bulan, terus apa kamu yakin dengan pendirianmu untuk tetap berpijak pada bumi ini, sedangkan mereka sudah jauh meninggalkanmu"

"Jadikanlah kegagalanmu sebagai tujuanmu untuk meraih ilmu sebanyak banyaknya, agar kamu kelak mendapatkan nilai 10 dalam meraih kesuksesanmu"

"Yakinlah kalau tuhan itu tidak tidur dan terus mengawasi kita tanpa henti siang maupun malam. Curahkanlah keluh kesahmu kepada-Nya, niscaya hatimu akan tenang. Karena dia Maha mendengar dan Maha mengetahui"

"Jangan kau anggap keberhasilan dapat kau raih dalam sekejap mata, karena seorang Elbert Einstein pun butuh beribu-ribu kali percobaan dan beribu-ribu kali gagal untuk mencapai keberhasilan dalam penemuannya"

"Jadilah orang yang mampu berbuat sesuatu untuk bangsa dan negaranya, ketimbang menjadi seorang penonton yang tak mampu berbuat apa-apa. Itulah orang orang yang payah dalam hidupnya"

"Anggaplah bertahun tahun kegagalanmu itu, baru sekali saja kau mengalaminya, sehingga kelak menjadikanmu pribadi yang tak pernah lenyap dalam keputus-asaan"

"Berjalanlah pada seutas tali yang lurus, yakinlah kau akan menemukan ujungnya. Begitu pula dalam melangkah di kehidupan ini, butuh keteguhan hati untuk mendapatkan apa yang kau harapkan"


Bagaimana menyentuhkah Kata Kata Bijak Motivasi Hidup yang aku buat di atas ? Mudah-mudahan isi kandungannya bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Terima Kasih telah berkunjung pada situs saya ini di Warung Kata Bijak dan Cerita Pendek.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment