Kata Kata Mutiara Galau Sedih Tentang Cinta Terbaru

Kata Kata Mutiara Galau Sedih Tentang Cinta Terbaru

Kata Kata Mutiara Galau Sedih Tentang Cinta Terbaru _ Kata "galau" memang sudah menjadi layaknya trending topic di twitter. Ya, kata itu sudah menjamur di seantero nusantara pada tahun 2015, kebanyakan di kalangan anak muda dan ada juga orang dewasa. Kata "galau" ini sering kali kita lontarkan pada seseorang yang terlihat murung dikarenakan sedang mempunyai masalah, bisa dengan urusan asmara, hidup, ataupun pekerjaan. Kata dari "Galau" ini bisa di artikan "Bimbang", jadi orang yang di katakan galau itu bisa kita definisikan secara luas adalah sebagai orang yang bimbang yang sedang memiliki masalah dalam hidupnya. Dari sebuah kata galau itupun ternyata bisa kita buat menjadi sebuah kalimat kata-kata mutiara yang menandakan bahwa seseorang itu sedang galau.

Sesuai dengan tema judul artikel di atas, saya telah membuat beberapa Kata Kata Mutiara Galau Sedih Tentang Cinta Terbaru untuk Anda. Namun sebelum masuk ke pokok pembahasan mengenai kata kata mutiara galau sedih ini. Baca juga artikel tentang Kumpulan Kata Kata Galau Paling Keren Terbaru, disini


Berikut Kata Kata Mutiara Galau Sedih Tentang Cinta

"Telah lama aku bersamamu dengan cerita indah yang tak terhitung, namun kini kau sadis meninggalkanku tanpa alasan. Asal kau tahu, Kau buat hatiku sakit bertahun-tahun say...!!"

"Aku telah mau menjadi figur seseorang yang kau inginkan. Namun apa balasanmu, kau malah pergi memilih dia"

"Hanya karena materi sebuah cinta dapat memilih, asal kau tau cinta sejati tidak mengenal materi"

"Di saat kau sakit aku selalu ada di sampingmu, namun setelah kau di takdirkan sembuh yang terjadi kita harus berpisah? Kenapa tuhan..? Ini menjadi pilihan yang terberat buatku"

"Kita bahagia di takdirkan berhubungan hati di antara 2 benua, namun yang menyakitkanku adalah di saat aku rindu aku tak bisa berada di hadapanmu cinta"

"Lamaran pertamamu membuat hatiku senang dan bahagia. Namun saat aku menunggumu untuk lamaran kedua, belum sempat aku dapatkan impianku dengan kejamnya kau pergi mengingkarinya"

"Begitu sakitnya hati ini setelah melihat kau bersamanya, ternyata pengorbananku selama ini tak jua membuatmu tahu, kalau aku ini suka sama kamu"

"Bintang tak lagi muncul pada malam ini, begitu juga dengan kamu, hilang dalam kehidupan cintaku"

"Di saat aku berjuang keras untukmu, namun siksaan yang aku dapatkan darimu. Kau benar-benar tak punya hati"

"Dia Tahu kalau aku terjatuh, namun dia pura-pura tidak tahu. Asal kamu tahu aku ini tersiksa, haus akan perhatianmu"

"Perang dingin ini tidaklah berakhir, sehingga aku tak pernah menemukan kejernihan pada sumber mata airnya"

"Rasanya enggan malam berganti esok, karena tetap saja kamu tak akan pernah bisa membuatku tersenyum"

"Diamnya aku hanya membuatmu semakin tak perduli dengan kesedihanku, apakah aku harus berontak ? Namun aku yakin kau tak akan pernah mau tahu"

"Begitu pedulinnya kau terhadapku di saat aku mempunyai segalanya, Namun setelah aku hancur kau menginjak-nginjaku dan pergi meninggalkanku"

"Bicaramu sungguh menyakitiku, kau hina aku karena kekuranganku, aku mohon yang kubutuhkan darimu hanyalah mencintaiku apa adanya gak lebih"


Bagaimana dengan Kata Kata Mutiara Galau Sedih di atas? Apakah benar-benar sesuai dengan kesedihan yang kalian rasakan setelah membacanya ? mudah-mudahan segala kesedihan yang kita lalui di balas dengan kebahagiaan. Terima kasih telah berkunjung pada situs saya di Warung Kata Bijak dan Cerita Pendek.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment