Kumpulan Kata Kata Kalimat Galau Paling Keren Terbaru

Kumpulan Kata Kata Kalimat Galau Paling Keren Terbaru 2015


Kumpulan Kata Kata Kalimat Galau Paling Keren Terbaru  _ Seiring perkembangan waktu di zaman modern dan teknologi yang pesat saat ini, anak-anak muda senang sekali melontarkan kalimat kata kata yang menandakan suasana hatinya yang sedang senang, galau ataupun sedih. Mereka biasanya mencurahkan isi hatinya via Smartphone android atau BB mereka dengan kata-kata itu lewat statusnya di media sosial seperti Facebook, Twitter, Google + dan media sosial lainnya. Biasanya kata-kata itu berkalimat kiasan namun mengandung arti yang dalam sesuai suasana hati mereka di setiap katanya.

Untuk itu sesuai dengan tema judul di atas, sayapun ingin membagikan beberapa kata-kata atau kalimat galau untuk anda yang mungkin saat ini suasana hatinya sedang galau seperti yang saya alami ketika membuat kata-kata galau ini.

Berikut di bawah ini beberapa kata-kata galau :


"Di bulatnya mata hitam ini takkan pernah kulupa sisi sisi putih di mata ini."

"Mencitaiku tidaklah dosa, pendosa itu tidaklah mengobatiku."

"Aku tidak takut tiada, yang ku takutkan adalah mati di kehidupan lain."

"Beri aku pengetahuan bahwa memberi seperti menerima cuaca."

"Kamu bukanlah si burung hantu melainkan si kakak tua yang muda."

"Bulan mengajakmu ke mentari, namun tertutupi awan kelabu. Maafkanlah bintang."

"Aku selalu melihat sukma ini berlari ke arahmu, namun aku takut kau akan mengusirnya."

"Jam tangan ini adalah niatku, tapi jam dinding tidak sama dengan jam tanganmu."

"Aku selalu berdiri tegap seperti monas, sedangkan jiwa ini pergi ke Hollywood."

"Di saat ada kamu pasti ada dia, jujur saja aku hanya sisi sisi telivisi di transmisi."

"Tak pernah menyangka kau mengoleksi foto-fotoku, sedangkan di dompet manalah ku tau."

"Aku ingin berlari dari belenggu cinta, di nyanyianmu yang bukan vokalmu."

"Dari ujung rindu ke ujung rasa kangen yang tak pernah ku kejar. Mununggu sebuah jawaban."

"Kau dusta di balut bercanda, jika kau tahu aku selalu was was. Itulah kondisiku."

"Inilah sebuah takdir maka aku takkan bertanya pada suatu misteri."

"Anggur merah ku jadikan sirup untukmu, namun kau malah memetik anggur hijau yang ada di pohon."

"Nama adalah do'a. Berulang kali aku memanggilmu, Namun kau hanya menoleh sekali saja."

"Aku tak bisa melukis wajahmu, yang kuinginkan adalah melihat parasmu bukan gambaran sosial mediamu."

"Bila hati ini bicara bagaimana mengutarakannya? kalau ternyata bisuku hanya tuhan yang tahu."

"Janganlah kau anggap yang biasa menjadi terbiasa, karena aku memang asli mengejarmu."

"Sinar mentari di bunga putri malu dan tertindas oleh mawar yang berduri, hanya melati yang dapat menyembuhkannya"

"Kau suruh aku untuk tetap disini, sedangkan kau sendirian sedang melawan badai. Mana aku tenang jika aku disini."

"Lebay itu indah saat lagi duduk, namun saat lebay lagi berjalan, itulah kelakuan terburukmu."

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Kalimat Galau Paling Keren Terbaru di sajikan dari Warung Kata Bijak dan Cerita Pendek.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog saya ini !
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment